Senin, 21 November 2011

raising the sun

Jumat dan Sabtu (LUPA TANGGALNYA GAN) , angkatan ane melaksanakan kegiatan AMT. AMT dilaksanakan selama dua hari satu malam. Ane dan teman2 menginep di hotel Grand Pesona, di daerah bogor gan tepatnya. sehari sebelumnya, ane telah melaksanakan tes diagnostik untuk penentuan kelas PM yang kalo gasalah bakal dimulai 2 minggu kemudian.
perjalanan dari labschool hingga hotel kurang lebih 1,5jam. sesampainya disana,kita semua dibagikan kunci kamar dan diberi waktu untuk meletakkan koper dan beristirahat. setelah beristirahat, kita semua mulai melaksanakan acara. acara pertama kalo gasalah namanya SGM atau super great memory. setelah materi dari SGM kamipun solat jumat. .
materi selanjutnya adalah tokoh karir. tokoh karir nya adalah dik doank gan. Kenal kan ente smua sama dik doank?. dik doank memberikan motivasi kepada kita semua gan. setelah materi dari dik doank, kita semua beristrahat untuk shalat ashar. acara abis itu kalo gasalah materi sugesti power. yang mengisi acara ini adalah Aris Ahmad Jaya.setelah materi selesai, kita semua dipersilakan mandi terus sholat maghrib.
setelah mandi dan sholat maghrib, kita semua dikumpulkan kembali buat menerima materi berikutnya,dari Aris Setiawan. dia juga memberikan kita semua motivasi supaya bias dan berani dalam menghadapi ujian nasional. sekitar jam 10an kalo gasalah gan, acaranya selesai dan ane langsung aja tidur.
Besoknya gan, kita dibangunkan jam 5 untuk solatt subuh. setelah sholat subuh, kita semua berolahraga pagi. Abis itu ane dan teman2 yg laik2, langsung saja nyebur ke kolam renang gan, dingin banget gan!!. setelah olahraga dan sarapan, kita langsung saja mandi dan siap2 pulang. Abis itu gan ada materi terahir yaitu penyusunan proposal hidup dan pemilihan ketua angkatan. Dan setelah itu gan ketua angkatannya terpilih, yaitu irsan gan!! Abis itu kita semua pulang deh ke rumah kedua kita, yaitu labschool Jakarta!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar